MayGa Promo Jasa Penerjemahan, Proofreading, Cek Turnitin, & Parafrase

Diskon 10% untuk semua layanan hingga 50 ribu!

MayGa Promo

MayGa Promo ini berlaku untuk seluruh layanan yang ditawarkan oleh Dian Translation. Yaitu, jasa penerjemahan, proofreading, cek skor Turnition, dan diet skor Turnitin atau parafrase. Kesempatan emas ini jangan sampai dilewatkan.

Dian Translation telah beroperasi sejak 2016. Namun, jauh dari itu, sebenarnya kami telah melayani jasa penerjemahan sejak 2008an dengan nama yang berbeda. Kami terus berkembang dengan menawarkan jasa proofreading, cek Turnitin, dan juga parafrase untuk menurunkan skor Turnitin.

Bulan Mei selalu menjadi bulan yang istimewa. Ada peringatan Hari Buruh, Hari Pendidikan, dan Hari Kebangkitan Nasional. Itulah yang mendorong kami untuk mengadakan MayGa Promo ini.

Ketentuan MayGa Promo

Agar bisa kebagian merasakan Mayga Promo ini, yuk perhatian beberapa ketentuannya.

  • Yuk follow akun IG kami di @diantranslation
  • Kasih komentar di video reels (postingan) tentang program promo ini.
  • DM mimin di IG kasih tahu bahwa sudah follow dan kasih komentar

Ketentuan Diskon atau Potongan MayGa Promo

Adapun ketentuan besaran diskon atau potongannya adalah sebagai berikut:

  • Diskon sebesar 10% dari total biaya layanan.
  • Maksimal diskon atau potongan sebesar Rp50.000,-
  • Diskon atau potongan hanya berlaku untuk 1 (satu) kali transaksi per klien.

Masa Promosi

Masa promosi ini berlaku untuk transaksi mulai tanggal 1 Mei 2023 hingga 31 Mei 2023. Bilamana transaksi di akhir bulan Mei sedangkan pengerjaan diestimasi hingga awal Juni, maka pembayaran harus dilakukan di bulan Mei bila ingin mendapatkan diskon.

Selanjutnya, bila transaksi masuk pada akhir April 2023 sedangkan pengerjaan diestimasi hingga awal Mei, maka tidak mendapatkan diskon atau potongan harga.

Hubungi Kami

Bila kamu membutuhkan jasa penerjemahan jurnal internasional, proofreading, cek Turnitin, atau pun parafrase, silakan bisa hubungi kami melalui saluran berikut ini:

Kamu bisa terlebih dahulu konsultasi mengenai dokumen yang akan diterjemahkan atau di-proofreading. Tanya-tanya perihal dengan biaya layanan kami juga akan kami jawab dengan senang hati.

Jasa translate, proofreading, turnitin, dan parafrase
Tanya Admin
Tanya admin.
Dian Translation
Hai, Kakak.
Butuh jasa translate, proofreading, Turnitin, atau parafrase?
Chat di sini ya!