Jasa Translate Jurnal Internasional di Palembang

Jasa Translate di Univesitas Sriwijaya, UIN Raden Fatah, dan Politeknik Negeri Sriwijaya

Jasa Translate Jurnal Internasional Palembang

Jasa Translate Jurnal Internasional di Palembang – Kota Palembang terkenal akan makanan khasnya, yakni Pempek Palembang. Makanan ini nampaknya telah merambah ke seluruh penjuru wilayah di Indonesia. Makanan ini mudah sekali ditemukan di kampus-kampus di luar Palembang, termasuk di UGM Yogyakarta ataupun Universitas Negeri Semarang.

Selain terkenal dengan Pempek, Kota Palembang juga dikenal dengan beberapa kampusnya. Universitas Sriwijaya menjadi salah satu kampus yang paling populer di sana. Selain itu, ada beberapa kampus negeri juga seperti Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang dan Politeknik Negeri Sriwijaya.

Jasa Translate Jurnal Internasional

Sudah keniscayaan di era kompetitif seperti saat sekarang ini tentang menulis jurnal internasional. Mahasiswa dan dosen senantiasa didorong untuk menelurkan karya tulis mereka dan dipublikasikan di jurnal internasional.

Salah satu syarat agar bisa diterbitkan dalam jurnal internasional adalah penggunaan Bahasa Inggris yang baik. Penulis dapat menulis langsung jurnalnya dalam Bahasa Inggris. Bisa juga, mereka menulis dalam Bahasa Indonesia lalu diterjemahkan ke dalam Bahasa Inggris. Baik menerjemahkannya sendiri atau menggunakan jasa translate jurnal internasional.

Layanan Dian Translation

Kami menawarkan beberapa jasa yang berkaitan dengan penulisan jurnal internasional, yakni:

  • Penerjemahan jurnal internasional dari Bahasa Indonesia ke Bahasa Inggris
  • Proofreading jurnal internasional yang sudah ditulis dalam Bahasa Inggris untuk pengecekan grammar, tenses, dan style.
  • Pengecekan tingkat similarity menggunakan software Turnitin Non-Repository.
  • Parafrase untuk menurunkan skor Turnitin

Sebelum akhirnya menggunakan jasa kami, Anda dapat terlebih dahulu konsultasikan jurnal yang diterjemahkan. Kami bisa hitung dulu berapa total biaya dan estimasi lama pengerjaannya. Jika sudah sepakat, baru lakukan transaksi.

Kami sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun di bidang penerjemahan jurnal internasional. Kami telah membantu banyak mahasiswa dan dosen dalam menerjemahkan ataupun proofreading jurnalnya. Dan kami senantiasa menjaga kualitas pekerjaan kami sehingga besar harapannya jurnal yang kami terjemahkan bisa diterima di publisher.

Hubungi Kami

Anda dapat menghubungi kami melalui beberapa saluran yang kami sediakan:

Jasa translate, proofreading, turnitin, dan parafrase
Tanya Admin
Tanya admin.
Dian Translation
Hai, Kakak.
Butuh jasa translate, proofreading, Turnitin, atau parafrase?
Chat di sini ya!