Jasa Proofreading di UNY Bersertifikat

Mahasiswa dan dosen UNY gak perlu khawatir lagi nih!

Jasa proofreading di UNY bersertifikat

Jasa proofreading di UNY akan sangat membantu para mahasiswa dan/atau dosen yang sedang menulis jurnal internasional. Mereka yang menulis jurnal internasional kiranya bukan hanya dosen, tetapi juga para mahasiswa baik tingkat sarjana maupun tingkat doktoral.

Sekolah Pascasarjana Universitas Negeri Yogyakarta terdiri dari program magister dan juga program doktoral. Program magister terdiri dari 38 program studi, sedangkan tingkat doktoral terdiri dari 19 program studi. Dengan total daya tampung mencapai 1700 mahasiswa.


Jasa Proofreading Jurnal Internasional di UNY

Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) merupakan salah satu kampus favorit di Yogyakarta, selain Universitas Gadjah Mada (UGM) dan juga UIN Sunan Kali Jaga Yogyakarta. UNY senantiasa ingin bersaing dan memberi sumbangsih terhadap dunia pendidikan dan dunia industri di Indonesia. Oleh karena itu, melalui Tri Dharma Perguruan Tinggi, UNY mendorong para akademisi di kampus tersebut untuk melakukan penelitian, menulis jurnal, dan mempublikasikan jurnalnya di publiher luar negeri. Terutama, publisher yang telah terindeks oleh Scopus.

Dian Translation senantiasa senang membantu mahasiswa dan/atau dosen yang sedang membutuhkan jasa proofreading di UNY. Sembari menyiapkan hal-hal lainnya, manuskrip dapat dikiriman ke Dian Translation untuk proses proofreading. Mahasiswa dan/atau dosen akan menerima naskah mereka dalam dua versi. Pertama, naskah dengan Track Changes yang menampilkan bagian mana yang diubah, ditambah, atau dihapus dari naskah aslinya. Kedua, mereka akan menerima naskah FINAL yang sudah siap submit ke penerbit.

Biaya Jasa Proofreading di UNY Bersertifikat

Layanan proofreading kami termasuk yang cukup terjangkau. Untuk layanan proofreading di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) adalah sebagai berikut:

  • Rp250/kata Pengerjaan 2000 kata per hari.
  • Rp275/kata Pengerjaan 2500 kata per hari.
  • Rp300/kata Pengerjaan 3000 kata per hari.

Layanan Lainnya

Selain layanan proofreading jurnal internasional, Dian Translation menawarkan beberapa layanan lainnya sebagai berikut ini:

  • Penerjemahan dokumen dan jurnal internasional baik dari Bahasa Indonesia ataupun Bahasa Inggris.
  • Cek Skor Turnitin. Kami dapat membantu pengecekan skor Turnitin buku, manuscript, artikel, tulisan ilmiah, atau pun yang lainnya.
  • Diet Skor Turnitin atau Parafrase. Bila skor Turnitin manuscript Anda masih tinggi, kami bisa membantu menurunkannya. Kami menggunakan teknik parafrase secara manual.

Hubungi Kami

Bila ada mahasiswa dan/atau dosen yang sedang membutuhkan beberapa jasa kami di atas, silakan dapat menghubungi kami melalui kontak di bawah ini:

Jasa translate, proofreading, turnitin, dan parafrase
Tanya Admin
Tanya admin.
Dian Translation
Hai, Kakak.
Butuh jasa translate, proofreading, Turnitin, atau parafrase?
Chat di sini ya!