Jasa Proofreading Bandung Bersertifikat

Jasa Proofreading Bandung Bersertifikat

Jasa proofreading bandung bisa membantu para mahasiswa dan dosen di tanah Pasundan. Umumnya, mereka adalah dosen atau mahasiswa dari kampus-kampus ternama di Bandung. Seperti, Institut Teknologi Bandung, Universitas Pendidikan Indonesia, Universitas Padjajaran, Universitas Telkom, Universitas Komputer Indonesia, Universitas Pasundan, UIN Sunan Gunung Jati, dll.

Bagi orang awam, proofreading dapat diartikan sebagai kegiatan memeriksa ulang tulisan atau dokumen untuk memastikan kualitas dan kejelasan tulisan. Ketika seseorang menulis, tidak jarang terjadi kesalahan penulisan seperti ejaan yang salah, kalimat yang kurang terstruktur dengan baik, atau masalah tata bahasa.

Jika dokumen tersebut ingin disampaikan kepada orang lain, terutama dalam situasi yang lebih formal seperti dalam surat, laporan, atau tugas akademis, penting untuk memeriksa kembali dan memperbaiki kesalahan tersebut agar pesan yang ingin disampaikan lebih jelas dan profesional.

Jasa Proofreading Bandung

Dengan biaya yang ramah di kantong para mahasiswa jenjang sarjana hingga doktor, kami telah membantu ratusan klien kami dari seluruh Indonesia. Kini saatnya kami membantu proofreading manuscript Anda yang ada di Bandung.

Anda dipertemukan dengan kami melalui Googling. Dan kami akan membantu Anda dengan senang hati. Manuscript diperbaiki dengan teliti. Syukur bila nantinya diterima dan diterbitkan jurnal yang telah terindeks di Scopus. Double senengnya.

Anda cukup mengirimkan manuscript ke email atau WA kami. Selanjutnya, kami akan cek total biaya dan estimasi pengerjaannya. Kami akan sampaikan dua hal tersebut kepada Anda. Bila Anda menyutujuinya, manuscript akan kami kerjakan. Anda bisa mengerjakan hal-hal lain atau santai menunggu proses proofreading selesai.

Biaya Jasa Proofreading Bandung

Saat postingan ini dibuat, biaya layanan proofreading Bahasa Inggris di Dian Translation adalah Rp180 per kata. Perlu diperhatikan, biaya layanan kami hitung per kata. Oh ya, references atau bibliography tidak perlu dihitung. Jadi lumayan tuh berkurang cukup banyak.

Layanan Dian Translation Lainnya

Selain jasa proofreading Bandung ini, kami juga menawarkan beberapa layanan lainnya:

  • Translation atau penerjemahan dokumen dan jurnal internasional baik dari Bahasa Indonesia ataupun Bahasa Inggris.
  • Cek Skor Turnitin. Kami dapat membantu pengecekan skor Turnitin buku, manuscript, artikel, tulisan ilmiah, atau pun yang lainnya. Kami menggunakan No Repository dalam pengecekan skor Turnitin. Jadi akan aman ketika dicek di kampus kembali.
  • Diet Skor Turnitin atau Parafrase. Bila skor Turnitin manuscript Anda masih tinggi, kami bisa membantu menurunkannya. Kami menggunakan teknik parafrase secara manual.

Hubungi Kami

Bila Bapak/Ibu ingin konsultasi terlebih dahulu mengenai layanan proofreading atau pun jasa translate, cek Turnitin, dan parafrase, silakan dapat menghubungi kami di:

Jasa translate, proofreading, turnitin, dan parafrase
Tanya Admin
Tanya admin.
Dian Translation
Hai, Kakak.
Butuh jasa translate, proofreading, Turnitin, atau parafrase?
Chat di sini ya!