Jasa Parafrase Jurnal Internasional

Jasa parafrase jurnal internasional sangat dibutuhkan baik oleh para dosen atau pun mahasiswa. Utamanya, bagi civitas yang sedang menulis jurnal internasional untuk diterbitkan di jurnal yang terindeks Scopus atau pun Web of Science. Kuantitas dan kualitas jurnal yang diterbitkan akan meningkatkan nilai di ranking kampus.

Namun, untuk bisa diterima, ada beberapa kendala yang biasa ditemukan oleh para penulis di Indonesia. Pertama, mereka harus menerjemahkan jurnal mereka ke dalam Bahasa Inggris. Bisa dengan menerjemahkan sendiri, atau menggunakan jasa penerjemahan seperti Dian Translation.

Kedua, saat mereka telah menerjemahkan sendiri, ada baiknya dibaca kembali seluruh teksnya. Bisa meminta bantuan temen yang mengerti Bahasa Inggris dengan baik, atau pakai jasa proofreading.

Ketiga, sebelum di-submit, perlu dicek terlebih dahulu tingkat plagiarism atau similarity. Jasa cek Turnitin dapat digunakan. Bila skor-nya masih terlalu tinggi, maka tulisan tersebut harus dilakukan parafrase.

Jasa Parafrase Jurnal Internasional

Kami menawarkan jasa parafrase jurnal Bahasa Inggris untuk membantu menurunkan skor similarity dan plagiarism saat dicek menggunakan Turnitin. Kami melakukan parafrase setelah melihat hasil dari Turnitin. Dengan artian, kalimat atau paragraf yang kami lakukan parafrase adalah kalimat dan paragraf yang telah ditandai di Turnitin.

Kami telah berhasil membantu para klien menurunkan Skor Turnitin-nya. Beberapa klien yang semula mendapat skor di atas 30 – 40%, berhasil diturunkan menjadi di bawah 15% saja.

Berbeda dengan penerjemahan dan proofreading, layanan jasa parafrase jurnal internasional ini memakan waktu yang lama. Mengingat harus menyusun struktur kalimat dan paragraf sekaligus tetap menjaga maknanya.

Layanan kami tidak terbatas pada jurnal internasional. Kami juga dapat membantu layanan jasa parafrase teks Bahasa Indonesia baik itu Skripsi, Tesis, Jurnal Nasional, Karya Ilmiah, dll.

Berapa Biaya Jasa Parafrase?

Mungkin kamu bertanya berapa sih biaya jika ingin menggunakan jasa parafrase jurnal di Dian Translation. Kamu bisa menggunakan jasa ini dengan biaya mulai dari Rp150/kata.

Gimana kalau total katanya terlalu banyak? Jangan khawatir, jumlah kata yang kami hitung adalah jumlah kata yang mengandung plagiasi/similarity. Jadi bisa kami pastikan hal ini tidak akan terlalu membebani, khususnya bagi para mahasiswa.

So, jika kamu sedang membutuhkan jasa ini, silakan bisa hubungi kami melalui WhatsApp di 085228001002. Mau konsultasi atau tanya-tanya terlebih dahulu? Silakan, GRATIS.

Jasa translate, proofreading, turnitin, dan parafrase
Tanya Admin
Tanya admin.
Dian Translation
Hai, Kakak.
Butuh jasa translate, proofreading, Turnitin, atau parafrase?
Chat di sini ya!