Tarif Terjemah per Lembar

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter

Sobat DianTranslation, beberapa waktu lalu ada pengalaman yang kurang enak. Ini merupakan pengalaman pertama bagi DianTranslation selama memberikan jasa penerjemahan. Klien komplain mengenai biaya penerjemahan yang katanya tidak sesuai dengan etika jasa penerjemahan.

Untuk itu, perlu adanya klarifikasi yang DianTranslation perlu sampaikan diantaranya:

  1. Biaya penerjemahan yang digunakan di DianTranslation adalah per lembar hasil, bukan lembar naskah asli. Sehingga bisa jadi jumlah halaman hasil terjemah lebih banyak dibandingkan dengan lembar naskah aslinya. Jadi bila dikatakan kami melanggar etika, itu tuduhan yang salah. Karena kami juga telah memposting ketentuan tersebut di sini – https://diantranslation.com/133-jasa-penerjemahan-murah-semarang.html
  2. Domisili kami yang terbaru adalah di Desa Banyuputih, Kec. Banyuputih, Kab. Batang. Sebelum pindah ke domisili yang sekarang, DianTranslation terletak di Semarang. Pemindahan ini dikarenakan telah selesainya masa studi pendiri dan penerjemah DianTranslation.
  3. Kami tetap menawarkan jasa penerjemahan bagi warga atau mahasiswa di Semarang, namun kami tidak bisa menemui mereka. Hal tersebut karena jarak domisili kami dengan Semarang yang terpaut sekira 70 km. Kami hanya bisa membantu penerjemahan jika mereka berkenan mengirimkan dokumen melalui email atau WA dan berkenan melakukan pembayaran via Bank Mandiri atau BRI. Kepercayaan mereka sungguh sangat berharga bagi kami.

KLIK! UNTUK HUBUNGI KAMI VIA WHATSAPP

Butuh jasa translation dan/atau proofreading segera? Jangan ragu untuk hubungi kami.