We help students translate journals for the publications in various fields.

Jasa penerjemahan jurnal akademik ditujukan bagi para mahasiswa atau pun dosen yang ingin mengalihbahasakan jurnal atau tulisan mereka ke dalam Bahasa Inggris. Dengan harapan bahwa jurnal yang telah diterjemahkan dapat dipublikasikan ke dalam jurnal luar negeri yang terindeks oleh Scopus.

bidang studi

Dian Translation menerima jasa penerjemahan jurnal untuk beragam jenis bidang studi. Lebih sering kami menerima jasa penerjemahan jurnal untuk bidang studi seperti ekonomi, teknik, dan bahasa. Namun tidak menutup kemungkinan untuk menerjemahkan bidang studi lainnya bila memang Anda membutuhkannya, seperti bidang kesehatan atau pun kedokteran.

Biaya penerjemahan jurnal

Biaya penerjemahan jurnal di Dian Translation dipatok dengan harga yang sama untuk semua bidang studi. Biaya translate jurnal ke Bahasa Inggris adalah Rp.40.000. Sedangkan biaya penerjemahan jurnal ke dalam Bahasa Indonesia adalah Rp.30.000. Bila Anda ingin bertanya terlebih dahulu mengenai biaya penerjemahan jurnal, silahkan bisa kirim email atau isi form kontak dengan subject TANYA.

lama pengerjaan

Lama pengerjaan penerjemahan jurnal bisa saja berbeda untuk masing-masing bidang studi. Adakalanya bidang studi tertentu cenderung lebih lama tergantung dengan tingkat kesulitannya. Biasanya, kami mampu menerjemahkan jurnal untuk 3000-5000 kata atau sekira 10 lembar dalam waktu 24 jam. Atau silahkan tanyakan melalui email atau form kontak.

pengiriman file jurnal

Anda dapat mengirimkan file jurnal Anda melalui form kirim yang telah disediakan di Dian Translation. Anda juga dapat mengirimkan file langsung ke email, info@diantranslation.com.

Bila Anda mendapati kesusahan dalam mengirim file, silahkan bisa hubungi kami melalui SMS atau WA di 085641513636.