Jasa Translate dan Proofreading di Universitas Brawijaya

Universitas Brawijaya merupakan sebuah perguruan tinggi negeri yang ada di Malang. PTN ini didirikan pada tanggal 5 Januari 1963. Saat ini, UB memiliki 5 fakultas; Agrikompleks, Econit, Saintek, Ilmu Kesehatan, Sosial Humaniora.

Sekarang ini, Universitas Brawijaya diarahkan menjadi Entrepreneur University yang bertaraf internasional. Dengan visi tersebut, tentu tuntutan untuk menerbitkan jurnal internasional sangatlah tinggi. Jurnal internasional yang terindeks Scopus akan meningkatkan ranking webomatrics.

Jasa Translate di Universitas Brawijaya

Untuk kebutuhan penerbitan jurnal internasional, tentu harus menggunakan Bahasa Inggris. Jurnal perlu memuat pembahasan yang menarik dan inovatif. Didukung dengan penggunaan bahasa yang tepat dan tata bahasa yang baik. Maka, akan mudah jurnal tersebut untuk diterima dan dipublikasikan.

Jika kamu membutuhkan jasa translate, Dian Translation bisa membantumu. Dengan biaya yang cukup terjangkau, jurnal kamu diterjemahkan dengan cepat dan akurat. Jadi kamu bisa fokus pada kontennya.

Jasa Proofreading di Universitas Brawijaya

Jika kamu sudah menerjemahkan sendiri jurnalnya, mungkin kamu butuh jasa proofreading. Kenapa proofreading diperlukan? Untuk mengecek semua kata dan spelling serta style yang digunakan untuk jurnal kamu. Sehingga, sebelum di-submit, jurnal kamu benar-benar sudah bagus secara konten atau pun secara bahasa.

Selain jasa penerjemahan dan proofreading jurnal internasional, Dian Translation juga dapat membantu penerjemahan buku atau jurnal referensi. Karena, kamu butuh referensi yang banyak untuk menghasilkan tulisan yang baik. So, kamu tinggal pilih saja jasa yang kamu butuhkan. Apakah jasa translate atau jasa proofreading saja? Intinya, pilihlah jasa yang terbaik buat kamu.

Jika kamu sudah menentukan atau mau bertanya terlebih dahulu, silakan kontak kami. Kamu dapat menghubungi kami via Contact Form yang ada di website. Kamu juga bisa hubungi kami melalui WhatsApp dan Telegram. Kamu bisa lho langsung klik tombol WhatsApp dan langsung kirim pesan. Tanpa harus menyimpan nomer kami terlebih dahulu.

Oh ya, apa kamu masih bingung bagaimana mengirim dokumen dari buku fisik? Gampang, cukup fotokan saja, kirim via WA. Akan lebih bagus lagi kalau berkenan untuk scan buku tersebut.