Jasa Translate di Jember Murah

Jasa translate di Jember mungkin banyak dicari oleh para mahasiswa yang kuliah di Kota Jember. Seperti kita ketahui, kota yang dijuluki sebagai kota tembakau ini mempunyai beberapa kampus ternama. Diantara kampus-kampus tersebut adalah: Universitas Jember, IAIN Jember, Universitas Muhammadiyah Jember, Universitas Islam Jember dan beberapa kampus lainnya.

Para mahasiswa yang membutuhkan bantuan untuk menerjemahkan jurnal internasionalnya seringkali kebingungan. Mereka bisa saja kurang percaya diri untuk menerjemahkan sendiri karya mereka ke dalam Bahasa Inggris. Sehingga mereka membutuhkan penerjemah profesional yang memang sudah berpengalaman menerjemahkan jurnal internasional.

Tarif Jasa Translate di Jember

Tarif jasa translate di Jember sangat beragam. Mahasiswa di Jember dapat membandingkan sesuai dengan kebutuhan dan budgetnya. Tentu perlu juga untuk mempertimbangkan kualitas yang dihasilkan.

Dian Translation menawarkan jasa penerjemahan jurnal internasional ke dalam Bahasa Inggris dengan biaya yang sangat terjangkau. Saat ini, September 2019, biaya penerjemahan jurnal Bahasa Indonesia ke dalam Bahasa Inggris cukup dengan Rp200 per kata.

Kami telah mempunyai pengalaman lebih dari 10 (sepuluh) tahun membantu para mahasiswa dan dosen. Kami menerjemahkan jurnal internasional mereka. Alhamdulillah, banyak diantara mereka yang telah lolos di jurnal yang terindeks Scopus.

Kami menawarkan layanan yang memuaskan. Kami mengecek hasil terjemahan kami menggunakan aplikasi Grammarly. Yakni sebuah aplikasi untuk mendeteksi beragam kesalahan penulisan seperti spelling, style, dan tenses. Sehingga, diharapkan tidak ada lagi kesalahan dalam penulisan. Sehingga tulisan dapat diterima dan diterbitkan oleh vendor jurnal tersebut.

Cek Similarity Turnitin

Selain penerjemahan, kami juga menawarkan jasas cek similarity mengunnakan Turnitin. Turnitin ini mempunyai database ribuan jurnal untuk mendeteksi seberapa tinggi tingkat kesamaan tulisan kita dengan tulisan yang telah diterbitkan. Hal ini untuk mengantisipasi kemungkinan tulisan kita dianggap plagiasi.

Jasa cek Turnitin ini sangat membantu mahasiswa dan dosen mengurangi konsekuensi akademis lainnya. Bagian yang masih tinggi tingkat similarity, bisa diedit atau dilakukan parafrase.

#BONUS: Fakta Unik Kota Jember

Jember Fashion Carnaval (JFC) adalah karnaval yang lahir di Kabupaten Jember. JFC ini sudah terkenal baik di wilayah Indonesia sendiri hingga dunia. Peserta JFC banyak juga yang berasal dari orang luar Indonesia karena taraf karnaval ini International.

Jasa translate, proofreading, turnitin, dan parafrase
Tanya Admin
Tanya admin.
Dian Translation
Hai, Kakak.
Butuh jasa translate, proofreading, Turnitin, atau parafrase?
Chat di sini ya!