Jasa Translate Medan Murah Terpercaya

Jasa translate Medan menjadi kata kunci favorit. Kata kunci tersebut yang digunakan oleh para dosen dan mahasiswa untuk mencari jasa penerjemahan. Hal itu dikarenakan setidaknya ada 10 universitas terbaik di Kota Medan ini. Diantara universitas terbaik itu adalah Universitas Sumatera Utara, Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara, Universitas Negeri Medan, Universitas Medan Area, Universitas Islam Sumatera Utara, dll.

Umumnya para dosen dan mahasiswa mencari jasa penerjemahan untuk kebutuhan jurnal internasional. Mereka menulis karya mereka dalam Bahasa Indonesia untuk selanjutnya diterjemahkan ke dalam Bahasa Inggris. Bidang pembahasannya juga beragam. Ada yang membahas tentang pendidikan secara umum, ada punya bahasan-bahasan tentang teknologi dan revolusi 4.0.

Sudah lazim sekarang ini bahwa kampus menginginkan para mahasiswanya untuk menelurkan karya. Terlebih karya ilmiah yang diterima di jurnal internasional terindeks Scopus. Karena hal itu bisa menjadi poin plus bagi kampus dan indeks Webometrics.

Jasa Translate Medan Murah

Selama ini, Dian Translation fokus menawarkan jasa translate hanya di wilayah Jawa. Meskipun pada dasarnya telah banyak klien dari Aceh hingga Papua. Tidak ketinggalan dari Samarinda pun sudah ada.

Untuk menjangkau klien lebih banyak, kami akhirnya membuka layanan translate di wilayah luar Jawa. Medan menjadi kota perdana yang kami pilih untuk ditulis. Nantinya akan disusul dengan beragam kota di seluruh Indonesia.

Biaya penerjemahan untuk jurnal internasional sangatlah terjangkau. Jangan takut, biayanya tidak akan memaksa kamu merogoh kantong dalam-dalam. Biaya penerjemahan Bahasa Indonesia ke Bahasa Inggris adalah Rp200/kata (per September 2019).

Jasa Proofreading dan Cek Turnitin

Selain menawarkan jasa translate Medan, kami juga dapat membantu kamu proofreading. Kami akan cek tulisan baik Bahasa Indonesia atau pun Bahasa Inggris. Sehingga tulisan akan sangat layak diterima dan diterbitkan.

Satu lagi, kami juga dapat membantu kamu mengecek apakah tulisanmu mempunyai skor kemiripan dengan jurnal lain. Cek plagiarisme menggunakan Turnitin bisa memberi tahu seberapa tingkat similarity artikel kita. Untuk selanjutnya bisa dilakukan parafrase untuk menurunkan skor tersebut.

So, jika kamu membutuhkan jasa translate, proofreading dan/atau cek Turnitin, silakan dapat menghubungi kami. Kamu bisa klik tombol kontak dalam halaman ini atau hubungi WA di 085228001002.

Jasa translate, proofreading, turnitin, dan parafrase