Jasa Translate dan Proofreading di Makassar

Jasa translate dan proofreading di Makassar
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Butuh 
Translate?
Proofreading?

Jasa translate dan proofreading di Makassar ini kami tawarkan untuk seluruh mahasiswa dan dosen di kampus-kampus seperti Universitas Hasanuddin, Universitas Negeri Makassar, dll.

Belum lama ini, kami mendapatkan permintaan dari kampus terkenal di kota ini, yakni Universitas Hasanudin. Mereka membutuhkan jasa proofreading untuk jurnal internasional mereka. Dengan senang hati kami membantunya.

Dari itu, kami tergerak untuk secara resmi menawarkan jasa kami di kota tersebut. Perlu diingat bahwa kami berdomisili di Kota Batang, Jawa Tengah. Mahasiswa dan dosen yang membutuhkan jasa translate dan proofreading di Makassar tidak perlu khawatir. Pengiriman dokumen bisa menggunakan email atau pun WhatsApp. Sedangkan pembayaran bisa dilakukan melalui bank transfer, OVO, dan Gopay.

Biaya Jasa Translate dan Proofreading di Makassar

Kami memberikan harga yang sama dengan jasa yang kami tawarkan di seluruh Indonesia. Untuk saat ini (Juli 2020) biaya penerjemahan jurnal dari Bahasa Indonesia ke Bahasa Inggris adalah Rp225 per kata. Sedangkan untuk biaya proofreading jurnal internasional adalah Rp125 per kata.

Selain layanan translate dan proofreading, Dian Translation juga menawarkan jasa cek similarity menggunakan Turnitin. Selain itu, kami juga jasa diet skor Turnitin. Jasa ini untuk menurunkan skor plagiasi menggunakan metode parafrase.

Untuk pengecekan skor plagiasi, mahasiswa dan/atau dosen cukup hanya membayar Rp50.000 untuk jurnal ilmiah dan Rp100.000 untuk skripsi, tesis, atau disertasi. Hanya dalam waktu kurang dari 30 menit, skor Turnitin sudah bisa didapatkan.

SO, bagi yang membutuhkan jasa-jasa di atas, silakan bisa hubungi kami via email di info@diantranslation.com atau WhatsApp di 085228001002.

Hal Unik dari Kota Makassar

Kota Makassar adalah ibu kota provinsi Sulawesi Selatan. Makassar merupakan kota metropolitan terbesar di kawasan Indonesia Timur dan pada masa lalu pernah menjadi ibu kota Negara Indonesia Timur dan Provinsi Sulawesi.

Pantai Losari juga jadi destinasi kekinian lainnya yang wajib disinggahi traveler kekinian. Di sana, ada pemandangan sunset Instagenic yang bakal bikin foto travelingmu dapat banyak like di media sosial. Hal unik lainnya yang bisa ditemui di sini adalah Masjid Amirul Mukminin, yaitu masjid terapung yang keindahannya juga wajib diabadikan dengan kamera.

Tunggu,,,

Bingung cara hubungin kami?

Gampang! Kamu bisa hubungi kami dari berbagai saluran seperti telepon, email, ataupun langsung chat WhatsApp.

KLIK! UNTUK HUBUNGI KAMI VIA WHATSAPP