Jasa Penerjemahan untuk Mahasiswa Universitas Negeri Malang

Universitas Negeri Malang (UM) yang merupakan jebolan dari Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan (IKIP) yang berdiri pada tahun 1954. Saat berdirinya, universitas arek Malang ini hanya memiliki empat fakultas. Namun sekarang, total terdapat 8 (delapan) fakultas, program magister dan doktoral. Meskipun namanya Universitas Negeri Malang, bukan berarti kampusnya hanya terdapat di Malang. Mengingat bahwa sebagian kampus terdapat di Kota Blitar. (Baca: Jasa Penerjemahan di Kota Malang)

UM memiliki visi untuk menjadi perguruan tinggi unggul dan rujukan ilmu pengetahuan dan teknologi serta bidang kependidikan. Oleh karena itu, mereka gencar untuk mendorong seluruh civitas akademika UM untuk berlomba-lomba mengirimkan artikel penelitian mereka. Dengan harapan, bahwa hal tersebut dapat meningkatkan reputasi mereka sebagai universitas negeri terkemuka di Indonesia. Saat ini, UM dipimpin oleh Rektor Prof. Dr. AH. Rofi’uddin, M.Pd dan mengantongi akreditasi universitas dengan nilai A. Hal itu merupakan kerja keras semua pihak yang saling bahu-membahu mengantarkan universitas menjadi yang terbaik.

Lolos dalam jurnal internasional yang terindeks Scopus merupakan sebuah impian semua peneliti, tidak terkecuali mahasiswa dan dosen UM. Tentunya artikel mereka harus diterjemahkan dalam Bahasa Inggris. Untuk itu, mereka perlu menguasai Bahasa Inggris dengan baik atau menggunakan jasa translate di Malang.

jasa penerjemahan di malang

Untuk dapat diterbitkan, tentunya artikel penelitian harus menggunakan Bahasa Inggris yang baik. Untuk itu, mahasiswa dan/atau dosen dapat menggunakan jasa penerjemahan yang dapat membantu mereka. Mereka tentu membutuhkan jasa penerjemahan yang cepat, akurat, dengan harga yang terjangkau.

Dian Translation siap membantu para mahasiswa dan dosen untuk translate jurnal ilmiah mereka. Perlu diingat, bahwa Dian Translation tidak berdomisili di Kota Malang. Namun demikian, kami dapat menawarkan jasa terjemah atau pun proofreading dari kota mana saja di Seluruh Indonesia.

Biaya translate dan proofreading di Dian Translation cukup terjangkau bagi mahasiswa S1. Tidak perlu khawatir, kami juga sering memberikan diskon atau promo. Sehingga, mahasiwa merasa aman dan dokumen diterjemahkan dengan bagus. Jika pembaca membutuhkan jasa penerjemahan dan proofreading, silakan bisa langsung hubungi kami via WA di 085 228 001 002.