Portfolio Penerjemahan Bidang Hukum


Minggu terakhir di Bulan Oktober, DianTranslation mendapatkan order untuk menerjemahkan dokumen berupa abstrak Program Doktor dari Ilmu Hukum Universitas Diponegoro Semarang. Dokumen abstrak di bidang hukum ini merupakan salah satu jenis dokumen yang mampu diselesaikan dengan baik oleh DianTranslation. Terbukti beberapa kali orderan translate di bidang hukum dengan komentar pengguna yang baik.

Dokumen abstrak kali ini menengai peran pentingnya pemerintah daerah dalam menjaga stabilitas keamanan selagi proses Pemilihan Kepala Daerah berlangsung. Ini merupakan topik yang sedang hangat mengingat gelaran Pemilukada serentak yang bakal berlangsung di bulan Februari 2017.

Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah yuridis normatif, dengan data sekuder memudahkan penulis mengidentifikasi, mengklasifikasikan dan menganalisis hukum sebagai norma kaidah dan peraturan perundang-undangan yang berlaku dan mengelola secara sistematis bahan-bahan kepustakaan serta dokumen-dokumen yang khususnya mengatur tentang objek yang diteliti.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa pelaksanaan pemilu kepala daerah yang di laksanakan di daerah masih menimbulkan permasalahan, dari jaminan keamanan yang dijanjikan oleh Pemerintah Daerah untuk menciptakan pemilu demokratis tercoreng dengan tindakan peserta calon kepala daerah, dengan melakukan kampanye hitam, mengangkat isu sara demi menjatuhkan lawan, adanya politik uang dari peserta calon kepala daerah, akibatnya timbul konflik antar pendukung calon kepala daerah yang berujung pada kekerasan, Sehingga mempengaruhi legitimasi hasil pemilu. Instansi yang bertanggung jawab masalah keamaan di daerah yaitu Polisi maupun TNI seakan sulit untuk meredam tindakan kekerasan yang terjadi di daerah yang bermula dari proses pemilu kepala daerah yang tidak demokratis.
Tanya Admin
Tanya admin.
Dian Translation
Hai, Kakak.
Butuh jasa translate, proofreading, Turnitin, atau parafrase?
Chat di sini ya!