Jasa Translate Motivation Letter Bayar via Go-Pay dan OVO

Akhir-akhir ini, Dian Translation mendapat banyak permintaan untuk melakukan proofreading dokumen motivation letter. Mereka yang menggunakan jasa proofreading ini adalah mereka yang ingin mengajukan beasiswa pendidikan S2 di luar negeri.

Motivation Letter ini menjadi prasyarat yang sangat penting. Karena, lolos atau tidaknya pelamar beasiswa luar negeri ini bisa ditentukan dari kualitas tulisannya. Ini menjadi gerbang pertama pihak pemberi beasiswa luar negeri untuk mengenal pelamar. Kesalahan dalam menjabarkan apa saja bisa berakibat fatal dan gagalnya pelamar mendapatkan beasiswa.

Tips Menulis Motivation Letter

Mengutip dari ehef.id, setidaknya ada 5 hal mendasar yang perlu diperhatikan pelamar beasiswa luar negeri dalam menulis motivation letter mereka.

#1 Fokus

Fokuslah pada satu aspek terbaik yang kamu miliki atau cerita terbaik dalam hidupmu sehingga pembaca benar-benar bisa mengenalmu melalui motivation letter yang kamu buat.

#2 Hidupkan Motivation Letter-mu

Meskipun hanya terdiri dari selembar kertas, namun ini berisi gagasan besar mengenai apa yang kamu pikirkan. So, harus menarik.

#3 Tunjukkan Siapa Dirimu

Pelamar harus memasukkan detail yang lebih spesifik mengenai alasan dan hal-hal yang bisa mengembangkan idemu.

#4 Perhatikan Batasan Jumlah Kata

Seperti menulis tweet di twitter, motivation letter umumnya dibatasi dengan penggunaan jumlah kata. Pelamar bisa membuat draft awal, lalu direview kembali, baru menjadi draft akhir.

#5 Proofreading

Proofread menjadi gerbang terakhir sebelum pelamar mantap untuk menyerahkan motivation letter-mu. Seberapapun percaya dirinya pelamar, jangan pernah mencoba menghindari proofreading. Ini karena orang lain selalu bisa menangkap kesalahan kecil yang kita buat dan sebaliknya kita akan sangat sulit untuk menemukan kesalahan kecil seperti typo dalam tulisan yang dibuat sendiri.

Kamu bisa meminta bantuan, orang tua, bos, dosen atau guru untuk proofreading essay yang kamu buat. Kamu bisa juga menggunakan jasa proofreading di Dian Translation.

Bisa Bayar via Go-Pay dan OVO

Pengguna jasa proofreading di Dian Translation tidak perlu bingung mengenai metode pembayarannya. Selain menggunakan transfer bank ke rekening BRI, BNI, dan Mandiri, sekarang pengguna jasa kami dapat melakukan pembayaran melaui Go-Pay dan OVO.

Dengan penambahan 2 metode pembayaran ini, diharapkan pelamar beasiswa luar negeri yang ingin melakukan proofreading, mereka dapat dengan mudah dalam melakukan pembayaran.