Jasa Translate di Aceh Murah

Jasa translate di aceh murah
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Butuh 
Translate?
Proofreading?

Jasa translate di Aceh murah menjadi kata kunci yang dipakai oleh para mahasiswa di Tanah Rencong. Umumnya, para mahasiswa itu berasal dari kampus ternama di Aceh. Diantaranya, Universitas Syiah Kuala, Universitas Muhammadiyah Aceh, Universitas Malikussaleh, dll. Tipe dokumen yang biasanya diterjemahkan mencakup abstrak dan jurnal internasional. Selain mahasiswa, ada pula siswa lulusan SMA atau sederajat yang membutuhkan penerjemahan ijazah dan transkrip nilai.

Penerjemahan ijazah dan transkrip nilai SMA ini umumnya ditujukan untuk pertukaran pelajar. Umumnya sekolah bekerja sama dengan beberapa sekolah di Singapura, Malaysia atau beberapa Asia lainnya. Selain itu, penerjemahan ini juga untuk kebutuhan syarat pengajuan beasiswa kuliah di luar negeri. Seperti kuliah di Singapura, Australia, New Zealand, Negara-negara Eropa dan Amerika Serikat.

Jasa Translate di Aceh

Banyak lembaga yang menawarkan jasa penerjemahan untuk mahasiswa, dosen, pelajar atau masyarakat umum di Aceh. Salah satunya adalah Dian Translation.

Meskipun kami tidak berdomisili di Aceh, kami dapat membantu kebutuhan penerjemahan dokumen kalian. Seluruh dokumen dapat dikirim melalui email dan/atau WhatsApp. Bila dokumen fisik, cukup manfaatkan kamera handphone atau scanner. So, pemanfaatan dunia digital ini dapat mempermudah kalian untuk menggunakan jasa translate di Aceh ini. Tanpa harus kepanasan atau kehujanan datang langsung ke lembaga penerjemahan.

Biaya Penerjemahan di Aceh

Biaya jasa penerjemahan di Aceh yang ditawarkan oleh Dian Translation ini cukup terjangkau. Terjangkau bagi dosen, mahasiswa dan pelajar SMA sekalipun. Tentunya masing-masing dokumen mempunyai cakupan biaya yang berbeda. Sebagai contoh, penerjemahan jurnal dari Bahasa Indonesia ke Bahasa Inggris mulai Rp200 per kata. Seharga permen 1 (satu) biji.

Selain melayani penerjemahan, Dian Translation juga menawarkan jasa proofreading jurnal internasional. Ini membantu kalian yang sudah menerjemahkan sendiri jurnalnya. Namun, masih kurang yakin akan kualitas penerjemahannya. Kami juga menawarkan jasa cek plagiarism menggunakan Turnitin. Ini dilakukan untuk mengetahui seberapa tinggi tingkat kesamaan jurnalnya dengan jurnal yang sudah ada.

So, jika kalian membutuhkan jasa penerjemahan jurnal internasional atau dokumen lainnya, silakan langsung hubungi kami via form kontak atau pun WA di 085 228 001 002 atau klik https://diantranslation.com/whatsapp.

Tunggu,,,

Bingung cara hubungin kami?

Gampang! Kamu bisa hubungi kami dari berbagai saluran seperti telepon, email, ataupun langsung chat WhatsApp.

KLIK! UNTUK HUBUNGI KAMI VIA WHATSAPP