Jasa Proofreading di Jogja

Jasa proofreading di jogja

Jasa proofreading di Jogja tetap diminati di tengah perkuliahan online. Sudah satu setengah tahun perkuliahan dilakukan secara jarak jauh. Tidak hanya berlaku untuk mahasiswa di kampus yang ada di Jogja, namun juga seluruh kampus di dunia.

Untuk dapat dipublikasikan di jurnal bereputasi, mahasiswa tidak hanya dituntuk untuk menyajikan penelitian yang oke punya. Mereka juga perlu menyampaikan publikasi tersebut dengan bahasa yang baik dan mudah dipahami. Oleh karena itu, seringkali penerbit jurnal menerima dan siap menerbikan jurnal. Namun meminta penulis untuk mencari proofreader untuk memastikan bahwa bahasa dalam jurnal tersebut udah memuaskan.

Mahasiswa dapat meminta bantuan teman, kerabat, atau anggota keluarga untuk melakukan proofreading. Bila hal itu tidak memungkinkan, mereka bisa menjadi tenaga profesional untuk membantunya. Sudah banyak institusi yang menawarkan jasa proofreading jurnal internasional. Salah satunya adalah lembaga Dian Translation yang membidani proofreading.id.

Jasa Proofreading di Jogja Bersertifikat

Dian Translation menawarkan layanan proofreading untuk jurnal internasional, skripsi, tesis, atau pun disertasi. Kami telah banyak membantu mahasiswa dari Jogja atau pun dari kampus di kota lain. Kami menggunakan track change untuk menunjukkan bagian mana saja yang diubah, dihapus, atau pun ditambahi.

Selain menggunakan track change di Microsoft Word, kami juga menggunakan addon Grammarly untuk melakukan double check. Double check ini bertujuan untuk menghasilkan proofreading yang lebih akurat. Meski bukan sebuah keharusan, penggunaan Grammarly akan memberi nilai lebih pada dokumen yang dilakukan proofreading.

Biaya Layanan Proofreading

Dian Translation menawarkan biaya proofreading yang cukup terjangkau bagi para mahasiswa. Saat ini (September 2021) biaya layanan proofreading kami adalah Rp150 per kata. Harga yang kami tawarkan sungguh sangat terjangkau dibandingkan dengan apa yang ditawarkan oleh institusi lainnya. Berikut ini daftar biaya layanan Proofreading di Dian Translation.

  • Rp180/kata Pengerjaan 2000 kata per hari.
  • Rp200/kata Pengerjaan 2500 kata per hari.
  • Rp225/kata Pengerjaan 3000 kata per hari.

Bagi yang membutuhkan dokumennya untuk dicek Turnitin, kami siap membantu. Bagi siapa saja yang telah menggunakan jasa kami baik terjemah atau proofreading, bisa menggunakan jasa cek Turnitin GRATIS.

Layanan Dian Translation Lainnya

Selain layanan proofreading jurnal internasional, Dian Translation menawarkan beberapa layanan lainnya sebagai berikut ini:

  • Penerjemahan dokumen dan jurnal internasional baik dari Bahasa Indonesia ataupun Bahasa Inggris.
  • Cek Skor Turnitin. Kami dapat membantu pengecekan skor Turnitin buku, manuscript, artikel, tulisan ilmiah, atau pun yang lainnya.
  • Diet Skor Turnitin atau Parafrase. Bila skor Turnitin manuscript Anda masih tinggi, kami bisa membantu menurunkannya. Kami menggunakan teknik parafrase secara manual.

Hubungi Kami

Bagi kalian yang ingin menggunakan jasa yang kami tawarkan, silakan dapat menghubungi kami melalui saluran berikut ini:

Jasa translate, proofreading, turnitin, dan parafrase
Tanya Admin
Tanya admin.
Dian Translation
Hai, Kakak.
Butuh jasa translate, proofreading, Turnitin, atau parafrase?
Chat di sini ya!