Terjemah Teks Pidato Porsimaptar UDINUS 2016

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter

Universitas Dian Nuswantoro (UDINUS) merupakan salah satu universitas swasta yang cukup terkenal di Kota Semarang. Universitas yang identik dengan warna biru ini banyak menjadi incaran bagi calon mahasiswa yang tidak bisa masuk ke universitas negeri. Bahkan banyak juga yang memang hanya mendaftar di kampus yang dekat dengan Tugu Muda ini.

Kegiatan mahasiswa di Udinus juga bisa dibilang seabreg. Kampus memberikan dukungan yang penuh untuk seluruh kegiatan mahasiswa. Salah satu kegiatan yang digelar adalah Porsimaptar.

Dalam gelaran Porsimaptar 2016 ini, salah satu lomba yang digelar adalah lomba pidato Bahasa Inggris. Tentunya masih banyak lagi lomba untuk menyemarakkan Porsimaptar 2016.

Salah satu mahasiswi Udinus menghubungi DianTranslation.com untuk menerjemahkan teks pidato Bahasa Inggris yang akan digunakan untuk lomba. Teks pidatonya membahas tentang dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh Gubernur non-aktif DKI Jakarta, Basuki Cahaya Purnama, atau lebih dikenal dengan Ahok.

Teks tersebut menyoroti sikap yang harus diambil oleh kepolisian dalam menangani kasus tersebut. Dia juga menyoroti aksi damai 4 November 2016.

So, DianTranslation.com membantu mahasiswi tersebut untuk menerjemahkan teks pidatonya. Kami berkomitmen untuk membantu siapa saja yang ingin menerjemahkan teks pidato ke dalam Bahasa Inggris. Silakan bagi yang ingin menerjemahkan teks pidato, bisa menghubungi kami melalui form kontak. Atau bisa langsung telepon ke 085 228 001 002.

KLIK! UNTUK HUBUNGI KAMI VIA WHATSAPP

Butuh jasa translation dan/atau proofreading segera? Jangan ragu untuk hubungi kami.