Terjemah Teks Pidato Porsimaptar UDINUS 2016

terjemah teks pidato

Universitas Dian Nuswantoro (UDINUS) merupakan salah satu universitas swasta yang cukup terkenal di Kota Semarang. Universitas yang identik dengan warna biru ini banyak menjadi incaran bagi calon mahasiswa yang tidak bisa masuk ke universitas negeri. Bahkan banyak juga yang memang hanya mendaftar di kampus yang dekat dengan Tugu Muda ini. Berikut ini kami infokan tentang portfolio terjemah teks pidato kegiatan Porsimaptar Udinus 2016.

Terjemah Teks Pidato

Kegiatan mahasiswa di Udinus juga bisa dibilang seabreg. Kampus memberikan dukungan yang penuh untuk seluruh kegiatan mahasiswa. Salah satu kegiatan yang digelar adalah Porsimaptar.

Dalam gelaran Porsimaptar 2016 ini, salah satu lomba yang digelar adalah lomba pidato Bahasa Inggris. Tentunya masih banyak lagi lomba untuk menyemarakkan Porsimaptar 2016.

Salah satu mahasiswi Udinus menghubungi DianTranslation.com untuk menerjemahkan teks pidato Bahasa Inggris yang akan digunakan untuk lomba. Teks pidatonya membahas tentang dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh Gubernur non-aktif DKI Jakarta, Basuki Cahaya Purnama, atau lebih dikenal dengan Ahok.

Teks tersebut menyoroti sikap yang harus diambil oleh kepolisian dalam menangani kasus tersebut. Dia juga menyoroti aksi damai 4 November 2016. Universitas Dian Nuswantoro adalah salah satu perguruan tinggi swasta berakreditasi institusi A yang berada di Semarang, Indonesia. Berdiri pada tahun 1990. Rektor pada tahun 2010 adalah Prof. Dr. Ir. Edi Noersasongko, M. Kom.

Layanan Dian Translation

Dian Translation menawarkan beberapa layanan sebagai berikut ini:

  • Penerjemahan dokumen dan jurnal internasional baik dari Bahasa Indonesia ataupun Bahasa Inggris.
  • Proofreading jurnal internasional untuk mahasiswa dan dosen dari seluruh Indonesia yang menginginkan jurnalnya untuk dipublikasikan di publisher luar negeri.
  • Cek Skor Turnitin. Kami dapat membantu pengecekan skor Turnitin buku, manuscript, artikel, tulisan ilmiah, atau pun yang lainnya.
  • Diet Skor Turnitin atau Parafrase. Bila skor Turnitin manuscript Anda masih tinggi, kami bisa membantu menurunkannya. Kami menggunakan teknik parafrase secara manual.

Hubungi Kami

So, DianTranslation.com membantu mahasiswi tersebut untuk menerjemahkan teks pidatonya. Kami berkomitmen untuk membantu siapa saja yang ingin menerjemahkan teks pidato ke dalam Bahasa Inggris. Silakan bagi yang ingin menerjemahkan teks pidato, bisa menghubungi kami

Jasa translate, proofreading, turnitin, dan parafrase
Tanya Admin
Tanya admin.
Dian Translation
Hai, Kakak.
Butuh jasa translate, proofreading, Turnitin, atau parafrase?
Chat di sini ya!